PROMO - PROMO

Dapatkan Segera Promo Paket Umroh Murah 2015 di Travel Baitussalam !!!!

PROMO UMROH WISATA TRAVEL BAITUSSALAM

PROMO UMROH WISATA TRAVEL BAITUSSALAM
Dapatkan Segera !!! Paket Umroh Murah Bulan Januari, Februari, Maret, April 2015

Rabu, 29 Oktober 2014

HARGA PAKET UMROH TAHUN 2015

Harga Paket Umroh Tahun 2015 | Apakah kamu ingin melaksanakan Umroh bersama keluarga ? atau kamu ingin memberangkatkan orang tua kamu umroh atau haji ? Saya yakin. pasti akamu akan menjawab iya. Kamu ingin berangkat umroh dan ingin memberangkatkan orang tua kamu pergi haji atau umroh. 

Harga Paket Umroh Tahun 2015
Harga Paket Umroh Tahun 2015

Tetapi yang menjadi masalahnya adalah sebagian masyarakat Indonesia tidak tahu harus tanya kemana dan harus mulai dari mana jika ingin berangkat umroh atau memberangkatkan umroh. Kamu Tidak usah khawatir dan bingung karena Travel Baitussalam akan menjawabnya sekarang.

Sebelum Travel Baitussalam memnajwab pertanyaan kamu. Kami ingin mengenalkan kepada kau tentang Travel Umroh Baitussalam jakarta. Travel Baitussalam Jakarta adalah salah satu dari Penyedia Jasa Travel Umroh yang sudah terpercaya dan dapat dipercaya dalam Kualitas Legalitasnya di mata Hukum maupun
Kualitas Pelayanananya di Mata Masyarakat Sekitarnya. 

Saat ini Travel Umroh Baitussalam telah terbukti membernagkatkan Ribuan jemaahnya setiap bulannya untuk melaksanakan Ibadah umroh maupun haji ke tanah suci. Selain Itu Travel Baitussalam telah sah dan telah mengantongi Ijin untuk mendirikan Travel Baitussalam dan telah terbukti bahwsanya Travel Umroh Baitussalam telah tercantum namanya di Dinas Pariwisata. Jadi bagi kamu dan keluarga hendak merencanakan paket umroh bersaama Travel Baitussalam. Silahkan datang lansgung ke kantor kami.

Harga Paket Umroh Tahun 2015 | Travel Baitussalam

Untuk masalah harga atau biaya paket umroh tahun 2015 ini. Travel Umroh Baitussalam mungkin salah satu Travel Umroh yang mengeluarkan Biaya atau Harga yang Terjangkau atau murah. Sehingga diharapkan ibadah umroh atau haji ini bukan lagi milik masyarakat yang mempunyai ekonomi menengah keatas tapi juga bisa dimiliki oleh masyarakat kelas ekonomi ke bawah.

Adapun Harga Paket Umroh tahun 2015 di Travel Baitussalam masih di bandrol dengan harga $1650 atau sama dengan harga 17 Jutaan. Dengan harga ini kamu sudah memdapatkan beberapa fasiltas. seperti. Hotel Penginapan Bintang 3, Transportasi udara dengan menggunakan maskapai penerbangan yang telah terpercaya sampai dengan pelatihan manasik yang mengesankan.

Berikut Penjelasan singkat menganai Harga Paket Umroh Tahun 2015 :

- Program Umroh Reguler ( 9 Hari )
- Biaya : $1650
- Hotel: Mubarok Silver
- Peswat : Yemen / Ettihad / Air Asia / Mihin Lanka
- DP. $500

* Harga diatas belum Termasuk Airport Tax dan Handling.
* Biaya Perlengkapan Rp. 1000.000

Tulisan diatas adalah penjelasan singkat mengenai Harga Paket Umroh Tahun 2015 yang ada di Travel Umroh Baitussalam Jakarta.

Jika kamu ingin mengetahu lebih lengkap mengenai Travel Umroh Baitussalam dan Aneka Paket Umrohnya. Silahkan datang langsung ke kantor kami atau bisa menghubungi kami.


Silahkan Baca Artikel Terkait : Travel Umroh Terpercaya di Jakarta


KONSULTAN TRAVEL BAITUSSALAM


M. Zaki Mubarok
Hp. 0838-9757-3246