PROMO - PROMO

Dapatkan Segera Promo Paket Umroh Murah 2015 di Travel Baitussalam !!!!

PROMO UMROH WISATA TRAVEL BAITUSSALAM

PROMO UMROH WISATA TRAVEL BAITUSSALAM
Dapatkan Segera !!! Paket Umroh Murah Bulan Januari, Februari, Maret, April 2015

Minggu, 12 Oktober 2014

PROMO PAKET UMROH MURAH BULAN MARET 2015

Umroh Bulan Maret 2015 | Ibadah Umroh dapat disebut juga dengan istilah Ibadah Wisata Religi. Selain dapat melaksanakan Ibadah umroh di depan ka'bah para jemaah juga dapat bisa menikmati pemandangan Kota kota bersejarah yang ada di dekat Kota Mekkah. Sehinngga banyaklah orang orang dari berbagai penjuru dunia ingin melihatnya.

Paket Umroh Murah Bulan Maret 205
Paket Umroh Murah Bulan Maret 205

Tentunya untuk dapat melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci Mekkah. Kita harus terlebih dahulu mendaftarkan diri di Sebuah Perusahaan Jasa Perjalanan seperti Travel. Adapun yang berwenang dalam masalh ini adalh Travel Umroh dan Haji. Anda bisa mendaftarkan umroh diri anda dan keluarga maka anda akan bisa melaksanakan Ibadah Umroh ke tanah Suci Mekkah Al- Mukaromah.

Saat ini Permintaan Umroh semakin meningkat setiap bulannya. Hal ini dibuktikan sudah banyaknya para calon peserta umroh yang sudah mendaftarkan dirinya di berbagai Travel. Bahkan ada juga yang sudah mendaftarkan dirinya dari jauh jauh hari agar tidak kehabnisan Kuota Umroh pada bulan bulan yang mereka Inginkan.


Paket Umroh Bulan Maret 2015 | Travel Baitussalam 
Untuk memenuhi permintaan umroh dari para calon jemaahnya, maka Travel Umroh telah membuka pendaftaran Umroh Awal Tahun 2015. Pembukaan umroh ini di laksanakan pada bulan Januari sampai Bulan April 2015 nanti.

Adapun saat ini Travel Umroh Baitussalam telah membuka pendaftaran umroh untuk bulan maret 2015. Jika anda ingin berangkat umroh di bulan maret 2015 nanti. Silahkan mendaftra langsung di Travel Baitussalam.

Berikut Penjelasan Singkat mengenai Paket Umroh Bulan Maret 2015

- Program Paket Umroh Reguler ( 9 Hari )
- Tanggal Pemberangkatan : 5, 12, 19, 26
- Biaya Umroh : $1650
- Hotel Mekkah : Aridz Zhabi
- Hotel Madinah : Silver Mubarok
- Pesawat : Ettihad / Yemen / Mihin Lanka / Air Asia
- Dp. $500

*Biaya diatas belum termasuk pembuatan Airport Tax dan Handling
*Biaya Perelengkapan Umroh Rp. 1000.000


Demikianlah Penjelasan singkat mengenai Paket Umroh Bulan Maret 2015. Jika anda ingin mengetahui lebih lengkap mengenai paket umroh ini. Silahkan menghubungi kami.


Silahkan Baca Artikel Terkait : PROMO PAKET UMROH MURAH BULAN FEBRUARI 2015


KONSULTAN TRAVEL BAITUSSALAM


Zaki Mubarok
Hp. 0838-9757-3246